Harus anda Ketahui!, 4 Pemicu Migrain Tanpa Disadari

Harus anda Ketahui!, 4 Pemicu Migrain Tanpa Disadari

Migran adalah sebuah penyakit pada kepala yang sering sekali menyerang, Hal ini juga dapat mengganggu aktivitas sehari-hari anda. Misalkan karena migran kamu jadi izin kerja, tidak bisa masuk sekolah, dan aktivitas lainnya. Selain itu penyebab migrain juga terdapat dari diri kamu sendiri yang kamu tidak menyadarinya. Inilah 4 Penyebab Migrain yang Sering terjadi tetapi tidak disadari sebagai berikut:



1. Berlebihan mengonsumsi kafein

 Berlebihan mengonsumsi kafein menjadi salah satu penyebab migrain. Kafein terkandung dalam kopi, Namun selain kopi juga ada seperti teh dan minuman bersoda. Berlebihan mengonsumsi kafein dapat menyebabkan migrain karena aliran darah masuk ke otak sehingga menyebabkan migrain.




 2. Alkohol

 Seperti yang diketahui alkohol merupakan minuman yang sangat merugikan, Selain itu alkohol juga berbahaya bagi kesehatan Salah satunya, alkohol bisa menyebabkan migrain. Hal ini disebabkan karena substansi alkohol merupakan racun pada tubuh dan Alkohol juga membuat ginjal dan liver bekerja lebih keras.





3. Stres

 Penyebab migrain yang paling umum adalah stres. Penderita migrain bisa menjadi sangat responsif secara emosional. Hal tersebut yaitu
Gelisah, khawatir, sedih, terkejut dan suasana hati yang tidak menentu dapat memicu pelepasan hormon tertentu yang menyebabkan migrain.




 4. Terlalu banyak tidur

 Terlalu banyak tidur juga dapat memicu datangnya migrain, Karena saat pada tidur organ tubuh mengalami rileks dan memicu migrain.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 3 Cara Sederhana Untuk Relaksasi Setelah Olahraga

Inilah 5 Tips untuk Membakar Kalori Saat Tidur